Selasa, 03 Juli 2012

Obat Tahan Lama Foredi Dari Ramuan Herbal Alami Asli Indonesia

Obat Tahan Lama Foredi Dari Ramuan Herbal Alami Asli Indonesia >> Halo rekan selamat berjumpa kembali. Pada update artikel kali ini saya akan memberikan sebuah Informasi produk keperkasaan pria yang mana kita tahu banyak sekali yang mencari produk seperti ini tidak hanya di darat tapi juga di Internet. Masalah diranjang memang sering kali menjadi sebuah masalah yang serius bila dibiarkan saja seperti pria yang mengalami ejakulasi dini tidak bisa memberikan kepuasan pada pasangannya saat bercinta karena tidak bisa tahan lama.



Foredi merupakan obat tahan lama pria diranjang yang direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi ternama Indonesia yaitu Boyke Dian Nugraha. Untuk legalitasnya tentu tidak perlu diragukan lagi sebab telah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) dengan No Register : POM TR 052.642.331.  Jadi foredi adalah produk yang aman,legal dan terpercaya. 

Obat tahan lama foredi terbuat dari ramuan tradisional menes banten 100% herbal alami produk ASLi INDONESIA & PERTAMA ada DIDUNIA! khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung rempah-rempah pilihan terbaik di dunia dan tidak mengandung bahan kimia hasil kekayaan alam Indonesia yang telah diolah secara modern dengan teknologi Farmasi Yang baik dan teruji.


Foredi memiliki beberapa keunggulan antara lain:


  1. 100% LEGAL : obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  2. 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat pria yang diminum.
  3. Tidak mengandung LIDOCAINE Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)
  4. Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya obat kuat herbal oles di dunia.
  5. Memperlama waktu berhubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  6. Tidak ada efek samping yang merugikan.
  7. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu berhubungan intim.
  8. Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
Itulah beberapa keunggulan obat tahan lama foredi dibanding produk sejenis dipasaran sehingga tidak heran kalau obat kuat tradisional rekomendasi Boyke ini diburu pria dari seluruh tanah air. sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar